Caknun Singgah di UNNES


Nabi Darurat Rasul Ad-Hoc



SEKARAN, SUPERNEW’S- Gemuruh para penonton terdengar dari GOR FIK saat grub band LETTO menyanyikan lagu singlenya. Tidak seperti biasanya parkiran motor FIK sesak merayap. Senin,26 Maret 2012 Fakultas Ilmu Pendidikan menyuguhkan pagelaran teater yang berjudul Nabi Darurat  Rasul Ad-Hoc. Pagelaran  yang disutradarai oleh  Emha Ainun Nadjib dan music pengiring Letto berlangsung dari pukul 20.00 WIB – 23.00 WIB . Acara ini di hadiri oleh Rektor dan seluruh Dekan UNNES.
Semakin malam situasi semakin ramai, kurang lebih 1500 penonton memenuhi ruangan. Para penonton seolah terhipnotis dengan acting lakon-lakon dari teater perdikan dan Kiai Kanjeng yang tampil memukau.
Pagelaran ini merupakan salah satu rangkaian tour Emha Ainun Nadjib dalam misi dakwah. Panitia penyelenggara yang terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan dan Ikatan Pemuda Masjid Baitturahman bekerja keras agar acara dapat terlaksana dengan lancar. Acara ditutup dengan lagu Letto yang berjudul "Sebelum Cahaya". 

    0 komentar:

    Posting Komentar