PPA FIP 2012 Dilaksanakan di 3 Tempat




Semarang, 12 Juli 2012.

Berdasarkan rapat koordinasi persiapan Program Pengenalan Akademik (PPA) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Semarang pada hari Rabu, 11 juli 2012 menghasilkan keputusan bahwa tempat pelaksanaan PPA dilaksanakan di tiga tempat. Adapun pelaksanaannya, Kampus FIP Sekaran untuk mahasiswa jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (KTP), Pendidikan Luar Sekolah (PLS), Bimbingan dan Konseling (BK), Psikologi, dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia dini (PGPAUD). Kampus PGSD Ngaliyan untuk mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Ngaliyan. Dan Kampus PGSD Tegal untuk mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Tegal.

Pelaksanaan PPA yang biasanya dilaksanakan terpusat di Kampus Sekaran pada tahun ini akan dirancang menjadi tiga area dengan pertimbangan efektivitas daya serap materi, kos sementara dan jarak. Dengan tujuan untuk memberikan orientasi akademik dan kehidupan kampus untuk mencapai keberhasilan studi mahasiswa.

Oleh karena itu, untuk mahasiswa baru PGSD tidak perlu mencari tempat menginap di sekitar kampus Sekaran. Karena pelaksanaan PPA tahun 2012 akan dilaksanakan sesuai tempat mahasiswa baru akan menempuh perkuliahan.

Kemudian informasi yang tidak kalah penting, untuk pembagian jaket almamater akan dilaksanakan pada hari Senin, 27 Agustus 2012 (Jika tidak ada kendala). info lebih lanjut akan di umumkan melalui :
- blog : http://bemfip-unnes.blogspot.com/
- grup : MAHASISWA BARU FIP 2012
- fans page : BEM FIP 2012
- twitter : @BEMFIP_UNNES

    5 komentar:

  1. good luck ea,,, semangat kakak^^

  2. admin saya mau bertanya mengenai pembagian kampus
    saya MABA pgsd unnes dari wilayah kerasidenan banyumas
    pada saat saya registrasi tidak ada petunjuk mengenai pembagian kampus yg di ngaliyan atau tegal tapi teman saya ada yang bilang wil. banyumas langsung d tegal apakah betul

  3. puji rokhayanti:oke trimakasih...

    dag@ncity comunity : memamg biasanya seperti itu, namun nanti biasanya tetap ada pemlotingan wilayah dari pihak fakultas. waktu pelaksanaan pemlotingan masih belum fix,info sementara akhir juli secara online.

  4. liat nya d mana nih
    soalnya harus cepat mencari kos2an nya
    dan terimakasih akan informasinya

  5. http://fip.unnes.ac.id/survey/angket-maba-pgsd/

  6. Posting Komentar